halo. long time no see ya. speechless guys -_- hv no topics. gah, ini sebenernya gue bingung cekali mau nulis apa-_- ini di suruh Azizah tp bingung mau posting apa muahahaha ._.v
*dpt pencerahan, udah dpt topik pembicaraan*
Tadi, Kamis, 3 Maret 2011, kami ambil nilai nyanyi looh. how sad ya bagi pemilik suara pas-pas an atau bisa dibilang menengah kebawah seperti saya ini huhu. harusnya ngambil nilai nyanyi nya 2 minggu yg lalu, tp karna ibu guru seni budaya kami yg tercinta atau yang bisa dipanggil bu Margareta ini tidak masuk, alhasil baru bisa minggu ini deh. hm tak apalah. eh kan yg pertama maju trnyt absen yg paling akhir, si Unun. langsung pada tepuk tangan, wahelah lebay. nyanyi aja belon-_-- kami nyanyi lagu lenggang padi, tau gak? pasti pada gak tau ya? wah gue jg gak tau. waktu googling aja gak ketemu. satu demi satu maju~ eh salah deng, dua demi dua pada maju. Yap! nyanyinya berdua orang. tapiiiii tetep sendiri2 nyanyi nya, jd gantian gitulah. ngerti kan? iyalah yg baca pada pinter2 semua (amin), tp majunya berdua. dan yg cukup mengesalkan, knp harus pake mic! udah pesimis bgt, tp dlm hati harus optimis meskipun tampang manis tp suara krisis hadeh hadeh.eh ternyata suara Mamawadah bagus looh. serius, tidak seperti........................ saya. tp td waktu gue nyanyi gak ancur2 bgt lah, baru mendekati-_- tp minder bgt lah suara pasangan gue si Isma lantang gitu T_T gak kebayang bgt brp nilai kami semua. smg diatas 8 amin!
eh masa pas hari Selasa, 1 Maret 2011, kita dikasih pr ips tentang sejarah. disuruh bikin tabel 10 kerajaan budha-hindu daaaaaaaaaan dikumpulin tanggal 2 Maret 2011 atau bisa dibilang besoknya. mungkin bagi kalian yg baca, biasa aja ya. tapinyah itu susah banget. Besoknya pas pagi2, seperti biasalah banyak yg ngerjain pr. kerajaan mereka udah sampe nomer 7, 8, 9. Lah ini si Mayang baru sampe nomer 4! NOMER EMPAT! (curcol). untung gurunya baik, ngasih waktu 20 menit lg buat nyelesein itu tugas. pas dikumpulin, trnyt cuma diliat dan kl yg lengkap diparaf. udah itu aja. yg blm lengkap, gak diparaf. udah itu aja.
SUDAH YA SEGITU AJA MAKASIH YG UDAH MAU BACA, MAKASIH JUGA YANG GAK MAU BACA (caps rusak-_-)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar